Sunday, November 27, 2011

MIND BLOWING

Beberapa waktu yang lalu saya mengajar seorang remaja Australia, materinya tentang Mencintai Allah..duhhh beurat.. Saya minta ia tuliskan semua kata yang terpikir olehnya mengenai Allah.
Lalu tertulislah olehnya banyak sekali kata: nature, everywhere, life, merciful, water, brain, disaster, galaxy, perfection, one, food, strong, animals, plants, earth, languages, intelligence, etc, etc.
Subhanallah, ia tak berhenti menulis sampai saya bilang, “Good job dear, stop!”
Kemudian saya tanyalah ia, “Kalo kau harus ungkapkan satu hal saja tentang Allah, apakah itu?”
Jawabnya, “Allah is MIND-BLOWING.”

Owh, saya tak tahu apakah mind-blowing itu? Kedengarannya ungkapan yang sangat berkelas..hehe. Tanpa babibu dan tanpa membuka kamus, to-the-point saya tanyakan padanya, “What do you mean, honey?”
Jawabnya, “Allah is VERY-VERY AMAZING, sister.”. Saya manggut-manggut, alhamdulillah dapet ilmu baru ^^

NB: presepsi dan interpretasi orang kan beda-beda, mind-blowing bisa disesuaikan dengan konteksnya.

No comments: