Tuesday, March 1, 2011

M fullstop E fullstop and C

Saya punya sebuah club bahasa Inggris. Bukan saya pemiliknya, saya hanya merasa memilikinya...hehe. Sekedar menjadi bagian darinya adalah sebuah anugerah Allah yang kemudian mengubah saya (cara berpikir, cara berbicara, cara bergaul, cara bertindak), serta tentu saja cara saya melihat, mempelajari, dan menghargai bahasa.

Di ultahnya yang ke-5, di buku X-nya, saya menulis ini:

M E C,
you are a place in which I do my hobbies,
I do my work,
my job,
my interest.
Where I practice, practice and practice.
Where I play, play, and play.
Where I smile,
laugh,
cry....
Where I fight,
strive,
and struggle together.
Where I learn;
listen,
see,
read,
and understand,
and dream...
Because you are my n e v e r-l a n d.


Dedicated to My English Club
Love, love, love you...

Hehehe, sedikit lebay mungkin. Tapi kalo dipikir-pikir, di club saya memang lebay^^

Written in April 2009

No comments: